Dibohongi Brad Pitt, Angelina Jolie Ngamuk


Selasa, 01 Juli 2014 18:16 wib | Menda Clara Florencia - Okezone




Angelia Jolie mengamuk dibohongi Brad Pitt (Foto: Showbizspy)Angelia Jolie mengamuk dibohongi Brad Pitt (Foto: Showbizspy) LOS ANGELES - Setelah dikabarkan selingkuh dengan pramugari seksi, Brad Pitt bertengkar dengan teman hidupnya, Angelina Jolie.


Menurut tabloid Amerika National Enquirer, Jolie muak dengan perselingkuhan yang dilakukan Pitt.


"Aku memohon kepadamu untuk menghentikan kebiasaan burukmu, dan berjanji melakukannya. Tapi kemudian Anda menyelinap pergi, selingkuh lagi, dan lebih buruk, berbohong tentang hal itu. Padahal aku tidak tahan pada pembohong," ungkap Jolie.


Selain selingkuh, Jolie juga muak dengan kelakuan Pitt membohongi karena tidak bisa berhenti merokok.


"Angie mengamuk ke Brad, karena dia selalu menjanjikan untuk menghentikan kebiasaan buruknya menghisap nikotin, merokok diam-diam, dan berbohong kepadanya," kata seorang sumber.


"Angie muak dengan semua perilaku menipu. Dia sakit hati, dan lelah marah-marah kepada Brad untuk berhenti merokok. Dan setiap kali dia berjanji, dia bisa melihat kebohongannya, karena dia bisa mencium bau asap di rambutnya. Dan nafasnya selalu berbau seperti obat kumur dan permen karet mint," sambungnya.


Meski begitu, Jolie lebih memilih dibohongi karena merokok daripada selingkuh.


"Akhirnya, dia mengatakan, bahwa dia lebih suka memilih Pitt merokok daripada berbohong kepadanya," tutup sumber. Demikian seperti dilansir dari Showbizspy. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.