Jeremy Tegaskan Tak Ada Sangkut Paut dengan Kasus Penipuan


Sabtu, 05 Juli 2014 14:00 wib | Menda Clara Florencia - Okezone




Jeremy tegaskan tak ada sangkut paut dengan kasus penipuan (Foto: Edi)Jeremy tegaskan tak ada sangkut paut dengan kasus penipuan (Foto: Edi) JAKARTA - Jeremy Thomas memastikan tidak ada kaitannya dengan kasus tudingan Rudy Marcio, yang mengklaim telah menipunya dengan cek kosong Rp 1 miliar dalam bisnis pembangunan vila di kawasan Ubud.


"Tidak ada sangkut pautnya saya dengan cek tersebut, permasalahannya makelar minta transaksi yang double. Sudah saya kirimkan semua data-data berikut foto bukti transaksi," kata Jeremy Thomas kepada Okeozne melalui sambungan telefon, Sabtu (5/7/2014).


Merasa tidak ada sangkut pautnya dengan kasus tersebut, Jeremy mengaku namanya telah tercoreng. ( Baca: Jeremy Thomas Bantah Menipu Rp1 M)


"Nama baik itu mahal, atas pemberitaan itu nama saya jadi tercoreng. Seharusnya kalau dapat informasi, harus dicek dahulu. Saya tegaskan saya tidak ada kaitannya" tandasnya. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.