Rossa Siap Pinjamkan Rumah untuk Janda Uje


Selasa, 01 Juli 2014 19:27 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Umi Pipik mendapat pinjaman rumah dari Rossa (Foto: Heru)Umi Pipik mendapat pinjaman rumah dari Rossa (Foto: Heru) JAKARTA - Janda mendiang Ustadz Jefrry Al Buchory, Umi Pipik Dian Irawati masih tinggal di apartemen di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, setelah rumahnya terbakar, Jumat 2 Juni lalu.


Atas kejadian tersebut, banyak sahabat ingin membantu Pipik mengatasi masalah itu, termasuk penyanyi Rossa. Bahkan, Rossa siap meminjamkan rumahnya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.



"Aku sih bantu sebagi teman. Umi Pipik sendiri yang mau, padahal aku enggak bilang-bilang punya rumah," ungkap Rossa, saat ditemui di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (1/7/2014).


Namun, untuk mewujudkannya masih membutuhkan waktu. Pasalnya, Rossa masih mengurusi banyak hal, karena dia juga sedang tinggal di apartemen.



"(Umi Pipik) Belum tinggal. Aku masih di apartemen. Aku juga belum pindah. Aku pindah sekitar tanggal 7," ujarnya.


Sekadar diketahui, Umi Pipik mengalami musibah kebakaran di lantai satu kediamannya di kawasan Rempoa, Jakarta Selatan.



Belakangan diketahui rumah tersebut sengaja dibakar salah satu mantan pekerjanya berinisial IV lantaran sakit hati merasa diusir Umi Pipik. Selain kebakaran, janda empat anak itu juga harus merelakan uangnya sebesar Rp4 juta yang juga diambil pelaku.

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.