Kecelakaan, Mobil Yoo Jae Suk Ringsek


Sabtu, 05 Juli 2014 00:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Yoo Jae Suk (Foto: ist)Yoo Jae Suk (Foto: ist) SEOUL - Yoo Jae Suk dikabarkan mengalami kecelakaan, saat latihan balap untuk menyambut 2014 Korea Speed Festival (KSF). Mobil yang dikendarai Nation's MC ini terlihat rusak di bagian depan, karena menabrak pagar. Beruntung, dia tidak mengalami luka serius.


Yoo Jae Suk, Noh Hong Chul, Jung Joon Ha, dan HaHa, akan terlibat dalam KSF yang ditayangkan dalam episode Infinity Challange. Perwakilan acara variety show tersebut mengungkapkan, insiden terjadi ketika para member sedang menjalani latihan resmi bersama pembalap profesional.


Foto mobil yang dikendarai Yoo Jae Suk setelah menabrak pagar pun diposting oleh tim balap SynchroG. Meski mengalami kecelakaan, MC dan komedian terkenal ini akan tetap mengikuti KSF sesuai jadwal, bersama member Infinity Challange, pada 5-6 Juli.


"Selama latihan, yang terpisah menurut kelas, mobil Yoo Jae Suk tergelincir karena hujan, yang sudah terjadi sejak sore, dan menabrak pagar. Kendaraan yang dikendarainya mengalami kerusakan, tapi beruntung dia tidak mengalami luka," ungkap perwakilan Infinity Challange.


Mereka juga mengatakan insiden tersebut sering terjadi di sesi latihan KSF. Para pembalap profesional menilai Yoo Jae Suk tidak akan mengalami masalah mengikuti KSF. Demikian seperti dilansir Allkpop, Sabtu (5/7/2014). (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.