Anak Robert Downey Jr Jadi Pecandu Sejak Usia 12 Tahun


Kamis, 03 Juli 2014 15:25 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Anak Robert Downey Jr jadi pecandu sejak usia 12 tahun (Foto: Realitywives)Anak Robert Downey Jr jadi pecandu sejak usia 12 tahun (Foto: Realitywives) LOS ANGELES - Putra Robert Downey Jr, Indio Downey, dikabarkan mulai menggunakan obat terlarang sejak usia 12 tahun. Robert tertangkap kamera menemani Indio di sebuah pusat rehabilitasi terkenal di Malibu, California, untuk menghilangkan kecanduan sang buah hati.


Hal ini terungkap setelah Indio ditangkap karena memiliki kokain, 29 Juni 2014. Namun, pria berusia 20 tahun tersebut diketahui sudah menjadi pecandu selama delapan tahun.


"Indio sudah menggunakan narkoba sejak delapan tahun, jadi ada banyak intervensi dan percakapan, dan ancaman dari sponsor. Daftarnya terus bertambah," ungkap sumber, seperti dilansir dari Femalefirst, Kamis (3/7/2014).


Robert sudah melakukan berbagai cara agar Indio tak mengonsumsi narkoba. Bahkan, dia sempat mengusir putranya dari rumah, dan membatasi pergaulannya, sebelum masuk ke pusat rehabilitasi.


"Bob (Robert) tidak hanya tahu tentang perjuangan Indio, dia sudah mencoba segalanya, seperti yang dilakukan orangtua lain, termasuk mengusirnya dari rumah keluarga, memberikan batasan. Tidak ada yang berhasil," ujarnya.


Robert yang juga sempat menjadi pecandu narkoba mengomentari penangkapan Indio. Dia mengatakan anaknya mewarisi kelemahannya terhadap obat terlarang. Namun, dia merasa bersyukur karena mendapat dukungan dari keluarga.


"Ada banyak dukungan dan pengertian dari keluarga, dan kita semua selau ada di belakangnya, dan membantu dia menjadi pria yang bisa diandalkan," tandas Robert. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.