April Jasmine Kaget Solmed Ditipu Penjual Tanah


Rabu, 02 Juli 2014 16:32 wib | Alan Pamungkas - Okezone




April Jasmine (Foto: Alan/Okezone)April Jasmine (Foto: Alan/Okezone) JAKARTA - April Jasmine sempat kaget saat mengetahui tanah yang dibeli suaminya, Ustadz Solmed tak bisa digunakan. Padahal, tanah tersebut awalnya ingin digunakan untuk rumah anak yatim piatu.


"Syok sih enggak, kita sempat kaget saja," ungkap April saat ditemui di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (2/7/2014).


Karena kejadian itu, kini April pun mecoba mengikhlaskan. Selain itu, ia tetap melakukan upaya-upaya agar tanah yang dibeli bersama suaminya seharga miliaran rupiah bisa digunakan.


"Tapi kita mencoba jalanin mungkin ini cobaan dari Allah, kita sih santai saja sambil terus lakuin berbagai upaya," lanjutnya.


Sekadar diketahui, Solmed merasa ditipu karena tanah yang ia beli di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat tak bisa digunakan. Awalnya, Solmed ingin membuat Izin Mendirikan Bangunan (IMB) untuk yayasan yatim piatu di atas tanah seluas 282 meter persegi itu.


Ternyata, berkas IMB tak bisa keluar lantaran tanah tersebut berada di wilayah Karya Utama Taman, sehingga tak bisa digunakan untuk keperluan pribadi. Kesal merasa ditipu, Solmed pun akhirnya curhat ke Mabes Polri pada Senin 16 Juni sembari mengupayakan jalur musyawarah kepada pengusaha yang menjual tanah tersebut.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.