Kekasih Khloe Kardashian Telantarkan Anaknya?


Sabtu, 05 Juli 2014 20:19 wib | Chaerunnisa - Okezone




Kekasih Khloe Kardashian telantarkan anaknya? (Foto: Mirror)Kekasih Khloe Kardashian telantarkan anaknya? (Foto: Mirror) LOS ANGELES - French Montana memberikan hadiah kepada kekasihnya, Khloe Kardashian bernilai jutaan dolar. Namun, ternyata French telah menelantarkan anaknya, Kruz (4).


Seperti diberitakan sebelumnya, French memberikan hadiah ulang tahun kepada Khloe berupa barang mewah seperti cincin seharga US$25 ribu atau setara dengan Rp300 juta.


Bahkan, pria asli Maroko bernama lengkap Karim Karbouch itu juga memberikan mobil Jeep seharga USD50 ribu atau senilai Rp600 juta.


Seorang sahabat dekat Deen Kharbouch, yang tidak mau disebutkan namanya, mengatakan French hanya seorang penipu yang tidak beruang, dan Khloe akan segera mengetahui siapa French Montana sebenarnya.


"French telah membeli kendaraan untuk seseorang yang tidak membutuhkannya. Tapi dia tidak akan pernah membayar untuk sekolah anaknya," kata sumber.


"Dia bukan hanya menghamburkan uangnya, tapi uang istrinya juga. Dia bukan seorang jutawan. Itulah yang ia lakukan. Dia membuat orang lain berpikir dia banyak duit. Tapi dia seorang penipu," sambungnya.


Sumber juga mengatakan, French belum pernah bertemu anaknya, Kruz dalam enam bulan tahun terakhir. Dia juga ternyata masih berstatus suami Deen Kharbouch yang secara hukum masih menjadi istrinya.


"Sejak tenar, dia sudah jadi pecundang. Dia membuat pesta ulang tahun untuk wanita ini (Khloe) tapi tidak menghadiri kelulusan pra sekolah anaknya. Putranya adalah satu-satunya anak yang tidak dihadiri ayahnya," tutup sumber. Demikian seperti dilansir dari Mirror. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.