Janda Daus Mini Masih Sakit Hati Dijambak Istri Kekasihnya


Jum'at, 04 Juli 2014 20:37 wib | Egie Gusman - Okezone




Yunita ribut dengan Ovie (Foto: Alan/Okezone)Yunita ribut dengan Ovie (Foto: Alan/Okezone) JAKARTA - Janda Daus Mini, Yunita Lestari mengaku sakit hati saat dicaci maki di depan umum oleh istri sah Steve, Ovie Baish beberapa waktu lalu. Diaku Yunita, ada bagian tubuhnya yang mengalami luka-laku akibat diserang oleh Ovie.


"Sakit hati ya, sampai ada yang lecet dan berdarah, tapi mau gimana lagi, mungkin Ovie emosi saat di talkshow aku cerita kalau Steve hubungin aku, sedangkan dia istrinya Steve belum tahu keberadaan Steve ada dimana," ucap Yunita saat dihubungi wartawan lewat sambungan telefon, Jumat (4/7/2014).


Tak menampik, Yunita juga merasa malu setelah kejadian tersebut. Dirinya tak pernah menyangka akan dilabrak oleh istri orang lain.


"Malu pastilah, namanya dilabrak istri orang, cuma aku kan enggak pernah nyangka bakal begini kejadiannya. Awalnya aku membuka hati buat Steve karena dia ngakunya duda, kan orangnya baik, makanya aku membuka hati buat dia," kilahnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.