Cameron Diaz Santai Bugil di Sex Tape


Kamis, 03 Juli 2014 01:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Cameron Diaz santai bugil di Sex Tape (Foto: Showbizspy)Cameron Diaz santai bugil di Sex Tape (Foto: Showbizspy) LOS ANGELES - Cameron Diaz adalah salah satu wanita paling cantik di Hollywood. Dia juga memiliki tubuh ideal, yang membuatnya terlihat seksi. Hal itu membuat sang aktris tak kesulitan menjalani adegan bugil di film Sex Tape.


Meski baru pertama kali, Cameron tidak merasa malu atau gugup. Dia juga menilai tampil tanpa busana dalam film merupakan bagian dari akting. Mantan kekasih Justin Timberlake ini harus menjalani adegan bugil bersama lawan mainnya, Jason Segel.


"Ini pertama kalinya bagiku. Tapi Jason juga bugil. Ini hanya bagian dari peran. Jadi aku melakukannya. Maksudku, kalian melihat semuanya," kata Cameron.


Dia juga mengaku sangat mencintai pekerjaannya sebagai aktris, dan rela melakukan berbagai macam adegan. Cameron justru merasa beruntung karena dapat terjun di dunia hiburan. Demikian seperti dilansir Contactmusic.


"Ini pekerjaan yang aneh, bukan? Aku menemukan diriku di sebuah ruangan di Massachusetts, pukul 11.00 malam, melakukan adegan melahirkan, dan semua orang berteriak. Jason, kameramen, sutradara, dan aku berakting seperti aku berusaha mengeluarkan bola basket. Aku selalu menyempatkan diri berkata, 'Kita beruntung. Ini adalah pekerjaan yang hebat. Sebuah pekerjaan menyenangkan," tutup dia.

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.