Banjir Tawaran Film, Cynthia Lamusu Belajar Akting Gratis kepada Suami


Jum'at, 04 Juli 2014 11:50 wib | Edi Hidayat - Okezone




Cynthia Lamusu (Foto: Feri/Okezone)Cynthia Lamusu (Foto: Feri/Okezone) JAKARTA- Seiring banyaknya tawaran akting yang menghampiri Cynthia Lamusu, personel Be3 itu pun tak canggung meminta suaminya, Surya Saputra untuk mengajarinya berakting.


"Suami juga kan memang aktor, jadi dapet guru gratisan. Jadi kalau aku lagi dapet tawaran proyek teater atau film itu aku pasti berlatih sama mas Surya," kata Cynthia saat mengunjungi redaksi Okezone di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis 3 Juli 2014.


Diakuinya, awal terjun ke karir akting diawali karena merasa tertantang. Melihat akting merupakan bagian dari seni, istri Surya Saputra itu pun tak ragu untuk ambil tawaran akting.


"Tertantang sih, jadi waktu itu kenapa berani ya tertantang dan ini (akting) kan bidang seni juga. Jadi aku kan memang seneng seni, jadi menurut aku kenapa enggak dicoba. Eh ternyata enak, saya seneng menikmati kepuasan batin yang lain, coba teater juga," tandasnya.


(Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.