Bebas, Roby "Geisha": Saya Sangat Rindu dengan Mama


Jum'at, 04 Juli 2014 10:30 wib | Menda Clara Florencia - Okezone




Roby Roby "Geisha" dan ibunya (Foto: Menda/Okezone) JAKARTA - Suasana haru bercampur bahagia tampak dari wajah gitaris band Geisha, Roby Satria yang akhirnya menghirup udara kebebasan setelah sekira sembilan bulan mendekam dibalik jeruji besi.


Ungkapan rasa kangen terhadap orang tua mengawali sambutan Roby yang tak kuasa menahan rasa rindunya kepada keluarga.


"Saya ingin sama orang tua saya. Saya sangat rindu dengan mama, keluarga. Keluarga saya di saat saya terbawah mereka paling support saatnya bareng sama keluarga," kata Roby di kawasan Cikajang, Jakarta Selatan, Kamis 3 Juli 2014.


Diakuinya, dua hari sebelum kebebasan, Roby masih belum terpikir untuk bisa merasakan kebebasan secepat ini.


"Yang pasti hari ini surprise. Tanggalnya surprise, dua hari yang lalu bener-bener enggak kepikiran akan di sini sama bunda, temen-temen Geisha. Tanggl itu belum ada yang pasti," katanya (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.