Ikut Puasa, Angel Pieters Cuma Makan di Pagi Hari


Jum'at, 04 Juli 2014 08:12 wib | Edi Hardian - Okezone




Angel Pieters (Foto: Okezone)Angel Pieters (Foto: Okezone) JAKARTA - Ibadah puasa ternyata tidak hanya dijalani oleh kaum muslimin saja. Bahkan, penyanyi Angel Pieters mengaku ikut berpuasa pada saat tertentu.


"Ada beberapa orang keluarga aku puasa, malah aku kadang-kadang ikutan puasa, tapi paginya makan, terus kalau aku pergi aku rasanya kayak puasa," kata Angel Pieters saat dijumpai di KFC Kemang, Jakarta.


Rupanya Angel Pieters termasuk remaja yang menghargai perbedaan. Ia juga tidak mau membuat puasa sebagai bahan candaan karena itu adalah sebuah ibadah.


"Sangat menghargai, itu kan ibadah ya, enggak aku buat becanda, itu ibadah. Aku juga menjalani puasa walau nonmuslim," pungkasnya. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.