Dipindahkan ke Panti Rehab, Roger Danuarta Masih Labil


Jum'at, 04 Juli 2014 19:01 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Roger Danuarta (Foto: Arif/Okezone)Roger Danuarta (Foto: Arif/Okezone) JAKARTA - Roger Danuarta mengaku senang akan menghabiskan sisa masa tahanan di panti rehabilitasi. Mulai hari ini, Roger telah resmi dipindahkan dari LP Cipinang ke Pusat Rehabilitasi BNN di Lido, Bogor.


"Kurang lebih tujuh bulan (di Lido) itu setelah dikurangi masa tahanan di penjara ya," ungkap Jufrry Maykel Mannus, kuasa hukum Roger saat dihubungi lewat sambungan telefon, Jumat (4/7/2014).


Meski senang, Roger tak mampu menutupi rasa lelah karena kondisi fisik yang menurun. Lanjut Jufrry, saat kepindahan tadi fisik Roger drop.


"Dia pas dipindah cukup senang ya, tapi dia masih labil. Fisiknya enggak fit karena mugkin enggak tahu ya mungkin kurang tidur," tandasnya.


Karena itulah, ketika sudah memasuki lingkungan Lido, Roger kembali menjalani tes urine dan dan pemeriksaan lanjutan. Agar tim medis bisa membantu memperbaiki kondisi khususnya hati yang rusak akibat heroin.


"Tadi ada pemeriksaan urine. Dia diperiksa lagi lebih detail. Tadi juga masih proses pemeriksaan didetoks untuk hilangkan pengaruh obatnya," pungkas Jufrry.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.