Alasan Ben Kasyafani Ingin Rujuk dengan Marshanda


Selasa, 01 Juli 2014 12:41 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Alasan Ben Kasyafani ingin rujuk dengan Marshanda (Foto: Alan)Alasan Ben Kasyafani ingin rujuk dengan Marshanda (Foto: Alan) JAKARTA - Ben Kasyafani mengungkapkan keinginannya sepenuh hati kembali rujuk dengan sang istri, Marshanda (Chacha). Sebagai suami yang baik, Ben mengaku bisa mendukung Chacha di sela-sela kesibukannya .


"Sejauh ini masih dalam proses, dan terus ingin men-support istri saya, dan sekarang sudah berubah jauh. Dan aku enggak bisa bicara mengenai Chacha karena ada anak," ungkap Ben usai persidangan di PA Jakarta Pusat, Selasa (1/7/2014).



Berlandaskan pada rasa cinta yang masih ada, menjadi salah satu faktor lainnya mengapa bintang Tukang Bubur Naik Haji itu ingin mempertahankan rumah tangganya. (Baca: Ben Masih Ngarep Rujuk, Marshanda Keukeuh Cerai)



"Saya mencintai keluarga saya. Saya mencintainya sejak saya memutuskan untuk menikah, makanya itu jadi salah satu alasan saya untuk mempertahankan rumah tangga saya," tandasnya.

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.