Selfie, So Yeon "T-Ara" Operasi Plastik?


Jum'at, 04 Juli 2014 01:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




So Yeon So Yeon "T-Ara" operasi plastik? (Foto: Soompie) SEOUL - Selfie banyak dilakukan oleh semua kalangan di seluruh dunia. Bagi artis Korea, tampaknya tiada hari tanpa selfie. Mereka sering mem-posting foto di media sosial untuk berkomunikasi dengan fans, seperti yang dilakukan So Yeon.


Namun, personel T-Ara ini justru dituduh melakukan operasi plastik karena wajahnya terlihat berbeda, saat mem-posting foto terbaru di Instagram. Netizen merasa banyak perbedaan antara foto yang baru di-posting So Yeon, dengan foto sebelumnya.


Setelah membuat heboh dunia maya, So Yeon pun mengomentari tuduhan netizen. Dia membantah melakukan operasi plastik sehingga wajahnya terlihat berbeda. Dia menegaskan foto itu diambil setelah beberapa kali mengambil selfie, dan terlihat paling bagus.


"Banyak orang salah paham dengan fotoku. Aku mengambilnya (selfie) sebanyak 50, kemudian hanya memilih satu yang terlihat paling baik. Aku rasa semua ini terjadi karena aku hanya memilih foto bagus, yang tidak terlihat seperti diriku. Aku akan berusaha lebih hati-hati ketika ingin menunjukkan pada kalian apa yang aku lakukan. Aku harap kalian semua mengerti sekarang! (Membungkuk)," bantah So Yeon. Demikian seperti dilansir MWave, Kamis (3/7/2014). (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.