Jeremy Thomas Bantah Menipu Rp1 M


Sabtu, 05 Juli 2014 12:22 wib | Menda Clara Florencia - Okezone




Jeremy Thomas bantah menipu Rp1 miliar (Foto: Edi Hidayat)Jeremy Thomas bantah menipu Rp1 miliar (Foto: Edi Hidayat) JAKARTA - Jeremy Thomas telah dilaporkan ke Polresta Denpasar atas tuduhan penipuan sebesar Rp1 miliar. Namun, Jeremy membantah telah melakukan penipuan.


"Jeremy membantah atas tuduhan tersebut," kata Jeremy Thomas, saat dihubungi Okezone, Sabtu (/2014).


Laporan atas artis senior Indonesia itu dibuat seorang pria bernama Rudy Marcio yang mengatakan Jeremy telah menipunya dengan cek kosong senilai Rp 1 miliar dalam bisnis pembangunan vila di kawasan Ubud.


Transaksi itu disebut sebagai kesepakatan Jeremy, dan Rudy, yang membangun sebuah vila bernilai Rp 2 miliar di kawasan Ubud Bali pada Oktober 2013 lalu.


Tidak terima dituduh menipu, Jeremy menuding balik justru Rudy memberikan keterangan palsu. Dia juga menyebut Rudy perantara atau makelar dari kesepakatan yang dibuat bersama penjual vila sebenarnya yang bernama Alexander Pattick Morris.


Sekadar diketahui, Rudy menuding Jeremy telah menipunya dengan cek kosong senilai Rp1 miliar. Dugaan penipuan itu terjadi dalam kesepakatan bisnis sebuah lahan di kawasan Bali. Rudy juga telah melaporkan Jeremy ke polisi dengan nomor LP/II/2014/Bali/Resta DPS, pada 21 Februari 2014. Padahal, Jeremy mengaku cek tersebut sudah terbayar pada 28 Oktober 2013.


Tidak terima atas dugaan fitnah tersebut, Jeremy melaporkan Rudy pada Kamis 3 Juli 2014, dengan nomor : LP/1152/K/VII/2014/Resto Jaksel.

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.