Nycta Gina Gelisah Jadi Agnes


Kamis, 03 Juli 2014 09:39 wib | Andiasti Ajani - Okezone




Nycta Gina Gelisah Jadi Agnes (Foto: OKezone)Nycta Gina Gelisah Jadi Agnes (Foto: OKezone) JAKARTA – Presenter sekaligus penyiar radio Nycta Gina baru saja menjajal hal baru di dunia entertainment. Dia menjadi seorang dubber untuk sebuah film berjudul Despicable Me 2. Di film tersebut, Gina mengisi suara tokoh Agnes.


Gina mengaku, menjadi dubber tidaklah semudah yang dibayangkan. Namun, Gina mengaku senang bisa melewati beberapa kendala.


"Aku salut banget deh sama para dubber Indonesia. Karena nge-dubbing itu susah banget, harus fokus sama timing-timingnya, terus takut suaranya enggak jelas juga. Pokoknya bawaannya gelisah mulu enggak bisa diam, luar biasa deh," kata Ncyta di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Rabu 2 Juni 2014.


Dalam film tersebut, Gina mengisi suara tokoh Agnes. Gina pun tidak menutup kemungkinan akan kembali menjadi dubber untuk film-film lain.


"Jadi dubber itu kan biasanya ngisi beberapa suara ya di satu film. Sedangkan aku baru satu karakter doang, itu juga mirip suaranya. Kalau misalkan sudah bisa banyak suara untuk beberapa karakter, boleh juga," tandasnya. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.