Ben Masih Ngarep Rujuk, Marshanda Keukeuh Cerai


Selasa, 01 Juli 2014 12:14 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Marshanda keukeuh bercerai dari Ben Kasyafani (Foto: Arief/Okezone)Marshanda keukeuh bercerai dari Ben Kasyafani (Foto: Arief/Okezone) JAKARTA - Sidang lanjutan perceraian Marshanda (Chacha), dan Ben Kasyafani kembali digelar di PA Jakarta Pusat dengan agenda jawaban dari pihak Ben atas gugatan Marshanda. Dalam agenda itu, Ben tetap keukeuh mempertahankan rumah tangga.


Namun, keinginan Ben itu bertepuk sebelah tangan. Diwakili kuasa hukumnya, Afdal Zikri, Chacha tetap keukeuh menolak rujuk, dan segera mengakhiri rumah tangganya.


"Dari awal sampai sekarang Marshanda tidak berubah, dan berkali-kali sampaikan bahwa Marshanda tidak bisa pertahankan rumah tangga, dan ingin segera diputuskan," kata Afdal saat ditemui di PA Jakarta Pusat, Selasa (1/7/2014).


Lebih lanjut, Afdal mengungkapkan, Chacha telah kecewa kepada bintang sinteron Tukang Bubur Naik Haji itu, sehingga rujuk merupakan hal yang mustahil untuk mereka.


"Ya sampai sekarang sifatnya seperti itu (kecewa), dan tidak ada keinginan berumah tangga. Artinya, sampai sekarang tidak ingin bersatu dalam rumah tangga," imbuhnya.


Sidang akan dilanjutkan pada 8 Juli 2014 dengan agenda tanggapan Chacha terhadap jawaban Ben ini. Seperti pada sidang-sidang sebelumnya, pesinetron Bidadari itupun tidak akan menghadiri persidangan.

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.