Jenuh Jadi Artis, Depe Tak Sabar Nikah Lagi


Jum'at, 04 Juli 2014 18:24 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Depe (Foto: Okezone)Depe (Foto: Okezone) JAKARTA - Pedangdut Dewi Perssik merasakan jenuh sudah berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air. Mantan istri Saiful Jamil ini mengaku sudah ngebet ingin menikah dan menjalani status sebagai istri.


Memang, pascaputus dari pesinetron Nicky Tirta, hubungan asmara Depe tak banyak diketahui publik. Setelah keluar dari penjara, Depe mengaku dekat dengan sorang pengusaha yang akrab disapa Kokoh.


"Saya pribadi jadi artis capek ya. Enak di rumah urus anak, suami, pikir logika sih begitu. Yang ini sih (Kokoh) enggak menyuruh gimana-gimana, saya berharap saya dijadikan ratu dalam rumah tangga saya nanti," kata Depe ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (4/7/2014).


Kedekatan dengan Kokoh memang belum memasuki arah serius. Namun, Depe berusaha keras untuk bisa mewujudkan pernikahan dengan si Kokoh.


"Saya berhubungan enggak pernah enggak serius. Saya orang yang keras, butuh laki-laki yang sabar banget," imbuhnya.


Saat ini, Depe sendiri sedang LDR dengan kekasihnya. Jika dipertemukan, Depe ingin segera dipersunting olehnya.


"Dengan masa lalu saya yang sudah saya petik. Sekarang sih sudah enggak pernah ketemu (pacar), tapi semoga pas ketemu nanti langsung sudah (nikah)," pungkas Depe.


(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.