Ups, Mariah Carey Tak Tahu Kim Kardashian!


Kamis, 03 April 2014 22:21 wib | Chaerunnisa - Okezone




Mariah Carey & Nick Canon (Foto: Ist)Mariah Carey & Nick Canon (Foto: Ist) LOS ANGELES - Kim Kardashian, dan Kanye West baru saja menjadi cover majalah Vogue. Namun ternyata, Mariah Carey ternyata tidak mengetahui bintang Keeping Up with the Kardashian itu.


Nick Canon, suami Mariah, mengungkapkan, saat hadir sebagai bintang tamu di The Howard Stern Show, Rabu 2 April, waktu setempat.


Saat itu, Howard Stern bertanya apakah Mariah sering cemburu dengan mantan kekasihnya yang juga berasal dari kalangan artis seperti Kim, Christina Milian dan Nicole Scherzinger.


"Sejujurnya, istriku bahkan tidak tahu siapa itu Kim Kardashian. Dia tidak pernah memperhatikan hal-hal semacam itu. Benar, dia seperti berada di dunia lain," jelas Howard.


Di kesempatan itu, Nick juga membantah rumor Mariah selingkuh dengan rapper Nas. Dia memastikan, Nas hanya berteman dengannya, dan Mariah. Dia juga memastikan, rumah tangganya tetap harmonis.


"Dia temanku dan Mariah. Mariah pergi ke pesta ulang tahunnya saat aku berada di Los Angeles. Kami juga membicarakan hal itu sebelumnya," tandasnya. Demikian seperti dilansir dari ABCNews.


(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.