Wah, Miranda Kerr Penah Orgasme di Dalam Pesawat


Rabu, 02 April 2014 02:08 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Miranda Kerr (foto: rex)Miranda Kerr (foto: rex) LOS ANGELES - Miranda Kerr mengungkapkan petualangan seksual yang pertama dialaminya. Salah satunya, mantan istri Orlando Bloom ini pernah orgasme di atas pesawat.


Rahasia itu terungkap ketika Miranda ditanya apakah dirinya termasuk anggota Mile High Club, sebutan untuk kumpulan orang yang bercinta di atas pesawat. Namun, Miranda mengaku tak sampai bercinta di dalam pesawat.


"Semacam itulah. Mari kita bicarakan ini. Aku pernah orgasme di dalam pesawat sebelumnya. Sendirian dan juga bersama-sama," ungkapnya seperti dikutip Femalefirst, Rabu (2/4/2014).


Setelah bercerai dengan Orlando, model seksi ini belum terlihat lagi menggandeng pria lain. Alhasil, kebutuhan seksnya pun berkurang karena tak punya pasangan.


"Satu hal yang aku perhatikan sekarang adalah aku jarang bercinta sehingga tubuhku tidak kencang lagi. Semakin aku sering bercinta, semakin terbentuk lengan dan perutku," terangnya.


Miranda dan Orlando memutuskan bercerai pada Oktober 2013. Mereka dikaruniai seorang anak. Meski telah bercerai, Miranda dan Orlando masih terlihat mesra ketika bersama anaknya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.