Kumpul Kebo, Ilal Sebut Regina Bukan Wanita Terhormat


Rabu, 02 April 2014 19:42 wib | Egie Gusman - Okezone




Regina (Foto: Egie/Okezone)Regina (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA - Ilal Ferhard membantah telah memiliki kedekatan spesial dengan mantan kekasihnya Merry. Kehadirannya dan Merry guna mengklarifikasi tuduhan Farhat Abbas.


"Saya ke sini untuk klarifikasi, saya dituduh sama Farhat dan Regina bahwa saya dan Merry ini selingkuh dan sudah tinggal satu apartemen, padahal itu kebalik. Yang sudah tinggal satu apartemen itu mereka," terang Ilal saat ditemui di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (2/4/2014).


Kata Ilal, justru Farhat dan Regina yang tinggal serumah tanpa ikatan pernikahan alias kumpul kebo. Maka dari itu, Ilal tidak terima dengan tuduhan Farhat dan Regina.


"Saya harus klarifikasi soal ucapan Farhat Regina itu sebenarnya siapa yang sudah tinggal bareng, justru mereka kumpul kebo. Mereka harus akui itu. Jangan saya dikambinghitamkan dengan Merry. Merry ini orang terhormat bukan wanita yang seperti Regina. Jangan lempar batu sembunyi tangan," tegasnya.


(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.