Paling Terkenal di Kanada, Miley Cyrus Serang Avril Lavigne


Rabu, 02 April 2014 11:05 wib | Chaerunnisa - Okezone




Miley Cyrus & Avril Lavigne (Foto: Dailymail)Miley Cyrus & Avril Lavigne (Foto: Dailymail) LOS ANGELES - Miley Cyrus bersama Avril Lavigne bertengkar memerebutkan orang paling terkenal di Kanada. Miley pun mengumpat dan menyerang Avril dalam video yang diunggah ke Instagram.


Namun, tampakanya ini hanya video lucu-lucuan yang dilakukan kedua musisi fenomelan itu dalam rangka April Mop.


"Aku orang yang paling terkenal di Kanada, Anda bodoh f**king b**ch ," tulis Miley, dalam video yang diunggah ke Instagram.


Dalam video tersebut, pelantun "Wrecking Ball" ini tampak kesal membaca hasil survei yang menunjukkan Avril Lavigne paling terkenal di Kanada. Lalu, Avril menghampirinya dan membual mengenai hasil itu.


"Oh, hai Miley, aku paling terkenal di Kanada," ejek Avril.


"Aku mungkin bukan orang Kanada, tapi aku orang paling terkenal di Kanada. F ** k you," teriak Miley sebelum menyerang Avril.


Istri Chad Kroeger itupun mengunggah fotonya sedang bergulat dengan Miley di atas ranjang sambil mengungkapkan, ""Aku akan menendang pantatmu, b**ch!".


Namun, kemudian Avril mengunggah foto mereka saling berpelukan, "April Mop." Demikian seperti dilansir dari Dailymail.


(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.