Putus dari John Mayer, Katy Perry Dihibur Robert Pattinson


Jum'at, 04 April 2014 15:25 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Katy Perry (Foto: wenn)Katy Perry (Foto: wenn) LOS ANGELES - Robert Pattinson (Rob) berusaha menghibur Katy Perry setelah putus dari John Mayer. Dia bahkan selalu sabar menemani dan mendengarkan cerita pelantun lagu "Roar" tersebut.


Rob berjanji akan mendukung Katy melewati masa sulit setelah hubungannya dengan John berakhir, seperti yang dilakukan Katy saat aktor asal Inggris ini putus dari Kristen Stewart. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Jumat (4/4/2014).


"Rob berjanji pada Katy bahwa dia akan mendukungnya, seperti yang dilakukan untuknya saat berpisah dari Kristen Stewart. Pertanyaannya, seperti apa dukungan itu? Hubungan mereka saling menggoda," ungkap sumber.


Meski Rob dan Katy sangat sibuk, mereka berusaha meluangkan waktu untuk bertemu, akhir Maret lalu. Katy sengaja menemui sang aktor setelah menggelar konser di Australia.


Katy dan Rob memang berteman dekat. Keduanya bahkan sempat dikabarkan berkencan, beberapa waktu lalu. Katy juga mengatakan ingin tidur dengan bintang Twilight tersebut agar dapat melupakan sakit hatinya pada John.


"Dia (Rob) membuktikan menjadi sandaran. Katy terlalu rapuh sekarang, berpikir untuk tidur dengan siapa pun, bahkan dia bercanda bahwa Rob akan menjadikan balas dendamnya berhasil. Mereka memiliki hubungan yang indah, dan mereka saling percaya. Tak peduli betapa rapuhnya Katy, Rob selalu membuatnya tertawa, dan Katy menyukainya," tutup sumber.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.