Belum Pernah, Arie Keriting Antusias Diajak ke Amerika


Sabtu, 05 April 2014 14:44 wib | Egie Gusman - Okezone




Arie Keriting (Foto: Egie/Okezone)Arie Keriting (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA - Stand Up Comedian, Arie Keriting mengaku senang bisa terlibat dalam film CJR The Movie 2. Selain perannya di film, lokasi syuting di Amerika Serikat yang membuatnya antusias.


"Senang sekali bisa diajak main. Peran saya lumayan asyik. Saya juga bisa jalan-jalan ke Amerika, selama ini cuma bisa lihat di televisi saja," kata Arie saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.


Sebagai persiapannya, Arie mengaku harus latihan vokal. Dengan nada bercanda, pria berambut keriting ini siap menggantikan posisi Bastian di CJR.


"Saya persiapan vokal ya. Siapa tahu nanti di sana ada slot buat saya gantikan Bastian, hahaha. Siapa tahu pas pulang, saya diajak off air juga, hahaha," jelasnya sambil tertawa.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.