Hamil, Kendra Wilkinson Tak Bisa Berbuat Banyak di Ranjang


Sabtu, 05 April 2014 21:46 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Kendra Wilkinson (Foto: wenn)Kendra Wilkinson (Foto: wenn) LOS ANGELES - Meski sudah pernah hamil sebelumnya, Kendra Wilkinson merasa sangat kesulitan menjalani kehamilannya yang kedua. Mantan model majalah Playboy ini kesulitan merawat diri.


Karena perutnya semakin membesar, Kendra tak bisa lagi menjangkau tubuh bagian bawahnya. Misalnya, artis 28 tahun ini tak bisa mencukur bulu di kakinya.


"Hal ini menyulitkanku karena aku bahkan tidak bisa mencukur lututku. Aku tidak bisa menjangkaunya," ujar Kendra seperti dikutip Femalefirst, Sabtu (5/4/2014.


Karena tak bisa melakukan banyak aktivitas, Kendra merasa dirinya tak berguna. Belum lagi rasa sakit yang terus dia rasakan.


Alhasil, Kendra lebih banyak beraktivitas di tempat tidur. Itu pun dia hanya bisa berbaring saja karena kesulitan bergerak. Namun, Kendra merasa beruntung punya suami seperti Hank Baskett.


"Aku belum mampu beraktivitas di luar karena aku merasakan sakit yang amat sangat. Aku hanya berbaring saja di tempat tidur. Itu sangat brutal. Aku bahkan tidak bisa berjalan lagi," katanya.


"Tapi, suamiku meyakinkan hari-hariku begitu sempurna. Dia meletakkan bunga mawar di toilet. Aku bangun dan aku mendapati bunga mawar di tempat tidurku," imbuhnya.


(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.