Ini Dia "Modus" James Franco saat Ajak ABG Check In


Sabtu, 05 April 2014 10:22 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




James Franco (Foto: wenn)James Franco (Foto: wenn) LOS ANGELES - James Franco membantah mengajak wanita bernama Lucy bertemu di hotel untuk bercinta. Padahal, dalam foto yang Franco kirim, dia secara jelas memperlihatkan wajahnya.


Foto-foto percakapan James Franco dengan gadis 17 tahun itu. Franco pernah bertemu dengan Lucy yang merupakan penggemarnya. Berawal dari pose bersama, Franco meminta foto itu ditag ke akunnya.


Percakapan diawali dengan saling sapa keduanya. Franco kemudian menanyakan usia dan di mana Lucy tinggal. Inilah percakapan James dengan remaja yang coba dia ajak kencan di hotel.


Franco: Hi

Lucy: Hi

Franco: Di mana kamu tinggal?

Franco: New York?

Lucy: Skotlandia

Lucy: Di sebuah kota kecil bernama Dollar

Franco: Berapa lama kau berada di New York?

Lucy: Oops, maaf. Beberapa hari lagi merupakan hari ulang tahunku ke 18

Franco: Kamu 18 tahun?

Franco: Dengan siapa kamu pergi?

Franco: Kamu sudah punya pacar?

Lucy: Hampir 18 tahun, (bersama) ibuku dan tidak jika ada kamu

Franco: Kapan hari ulang tahunmu?

Franco: Di mana kamu menginap?

Franco: Berapa # (nomor) mu?

Lucy: Bulan Mei tapi aku harus ujian. Tak jauh dari Times Squares di Hilton. Apa maksudmu #?

Franco: Bisakah aku bertemu denganmu?

Lucy: Selama kamu benar-benar James Franco

Franco: Ini aku (sambil mengirimkan foto wajahnya)

Franco: Apakah kamu single?

Franco: Di hotel mana?

Franco: Apakah aku harus menyewa kamar?

Lucy: April mop sudah satu jam lalu pun

Franco: Ini aku

Franco: Iya atau tidak?

Franco: Besok atau hari Kamis?

Lucy: Aku balik lagi ketika aku 18 tahun

Lucy: Ini cerita temanku yang tidak akan pernah dipercaya

Franco: Jangan bilang-bilang

Lucy: Aku hanya ingin bukti akurat kalau itu kamu dan aku tidak mau

Franco: Terserah kamu

Franco: Kalau kamu tidak mau ketemu, hubungi aku kalau kamu mau

Franco: Sampai jumpa

Lucy: Sebentar, aku mau menemuimu jika kamu menuliskan namaku di secarik kertas kemudian mengirimkan kepadaku beserta wajahmu juga di foto, ayolah


Franco kemudian mengirim foto lagi dengan menuliskan nama Lucy di secarik kertas. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.