Cerita Miranda Kerr Bercinta Seru dengan Orlando Bloom


Jum'at, 04 April 2014 01:23 wib | Chaerunnisa - Okezone




Miranda Kerr & Orlando Bloom (Foto: Dailymail)Miranda Kerr & Orlando Bloom (Foto: Dailymail) LOS ANGELES - Miranda Kerr memang telah berpisah dari Orlando Bloom. Meski sudah mencoba menjalani hubungan dengan pria baru, Miranda belum mau mencari pengganti Orlando. Bahkan, dia tidak segan menceritakan hubungan seksualnya ketika masih bersama Orlando.


"Orlando dan aku selalu mempunyai chemistry yang luar biasa. Satu malam penuh bukanlah gayaku, aku membuat Orlando menunggu sampai enam bulan sampai aku menciumnya," ujarnya.


Lebih lanjut, dia mengungkapkan, tubuhnya semakin kendur dan tidak berbentuk ketika sudah jarang berhubungan intim dengan pasangan.


"Satu hal yang kusadari bahwa jika aku jarang berhubungan seks, bentuk badanku pun tidak begitu bagus. Semakin banyak aku berhubungan, lengan dan perutku semakin kencang," kata dia, seperti dilansir dari Dailymail.


Demi sang buah hati, Flynn, Miranda masih sering bertemu dengan Orlando. Meski begitu, baru-baru ini Miranda mengungkapkan ketertarikannya terhadap pria dan wanita.


(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.