Miley Cyrus Sedih Anjing Kesayangannya Mati Ditinggal Konser


Rabu, 02 April 2014 19:20 wib | Chaerunnisa - Okezone




Miley Cyrus & Floyd (Foto: Aceshowbiz)Miley Cyrus & Floyd (Foto: Aceshowbiz) LOS ANGELES - Setelah bersenang-senang dengan Avril Lavigne merayakan April Mop, Miley Cyrus harus bersedih. Pasalnya, anjing kesayangan dia, Floyd, mati saat tengah menjalani konser Bangerz.


"Ini adalah hari terburuk kedua dalam hidupku," tulis Miley, di Twitternya.


"Sayangku Floyd yang berharga meninggal. Aku merasa hancur. Aku tahu aku tidak serius, tapi kuharap dia bisa membawaku bersamanya," sambungnya, seperti dilansir dari Aceshowbiz.


Lalu, penyanyi berusia 21 tahun itu meminta para penggemarnya memaklumi kalau ia tidak bisa konsentrasi saat konser di Boston, Rabu 2 April, waktu setempat. Namun, Miley berjanji akan tetap berusaha sebaik-baiknya.


"Aku mau minta maaf terlebih dulu kalau besok di Boston aku tidak bisa konsentrasi. Tapi aku akan berusaha memberikan yang terbaik," ujarnya.


Flyod sudah menjadi bagian dari keluarga Miley sejak 2011. Miley juga pernah kehilangan anjing lainnya bernama Lila, pada 2012. Seperti saat kehilangan Floyd, mantan tunangan Chris Hemsworth itu juga menumpahkan kesedihannya lewat Twitter.

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.