Tantri "Kotak" Masih Rahasiakan Tanggal Pernikahan


Sabtu, 05 April 2014 13:53 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Tantri (Foto: Egie/Okezone)Tantri (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA - Tahun ini akan menjadi tahun yang spesial bagi Tantri "Kotak" dan Arda "Naff". Pasalnya, tahun ini keduanya akan melangsungkan pernikahan.


"Alhamdulillah kita dibantu sama WO jadi memudahkan kita untuk mempersiapkan pernikahan kita. Pas kita enggak bisa kemana-mana WO yang mencari. Atau biasanya dari kita berdua ada yang sedang free dia jalan, tetapi kalau kita berdua free kita yang nyari bersama-sama," ungkap Tantri saat ditemui di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (5/4/2014), dini hari.


Tantri dan Arda kini disibukan dengan hal-hal yang lebih detail, seperti suvenir, katering dan lainnya. Namun, untuk urusan undangan dan gedung, mereka sudah menemukannya.


"Lagi milih katering yang mana, gedung Alhamdulilah sudah ada cocok sama kita. Sekarang lagi mempersiapkan printilan-printilannya aja," katanya.


Namun saat ditanya awak media tentang tanggal pastinya, Tantri pun masih menutup rahasia tanggal spesial itu.


"Sekarang bisa dibilang sudah siap 40 %. Pokoknya tahun ini, kita tunggu aja tanggal mainnya, ya mendekati akhir tahun lah," tutupnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.