Tanah Kuburan Belum Kering, Istri-Istri Jojon Ribut Harta Warisan


Rabu, 02 April 2014 12:51 wib | Edi Hidayat - Okezone




Jojon meninggal (Foto: OkezoneJojon meninggal (Foto: Okezone JAKARTA - Belum genap sebulan komedian Jojon meninggal, mantan istri, Iin Sina, terlibat perselisihan dengan istri kedua Jojon, Henny Mariana, karena harta warisan.


Bahkan kini, kisruh perebutan harta istri dan mantan istri komedian bernama asli Djuhri Masdjan itu kian memanas. Keduanya terlibat perselisihan saat Adi, putra pertama Iin Sina, mengambil alat musik gamelan dari kediaman Henny.


Sementara itu, Adi mengaku hanya meminta alat-alat kesenian, dan ilmu yang merupakan harta berharga ayahnya.


"Itu bohong besar. Alat kesenian itu mereka bukan meminta. Mereka mengambil dari rumah saya. Enggak bener almarhum hanya meninggalkan gendang. Sekarang anaknya yang paling tua, Endang Supardi tanya dia tinggal di rumah siapa, dari siapa," kata Henny saat dihubungi melalui sambungan telefon, Rabu (2/4/2014).


Menurut Henny, awalnya Adi dan keluargannya mendatangi kediaman almarhum di kawasan Sentul, tepat di hari Jojon meninggal. Bahkan, hingga beberapa hari, awalnya mereka tampak baik-baik saja.


"Aku welcome. Aku tidak membuat masalah apa-apa. Mereka bilang itu (masalah harta) di infotaiment. Mau mengarah ke mana? Hari H datang kita biasa saja. Hari ketiga saat tahlil mereka datang, biasa saja. Besoknya keluar statement di infotaiment," jelasnya. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.