Tantri "Kotak" Tak Mau Terlihat Ngerock di Hari Pernikahan


Sabtu, 05 April 2014 16:25 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Tantri dan keluarga Arda (Foto: ist)Tantri dan keluarga Arda (Foto: ist) JAKARTA - Meski menjadi Rocker, Tantri "Kotak" tak akan menggunakan konsep rock di pernikahannya. Tantri yang masih berdarah Jawa, akan menggunakan konsep adat leluhurnya itu.


"Konsepnya enggak ada hubungannya sama musik yang rock atau segalanya, tetapi kita ingin bikin acara yang berkesan bukan dalam hal yang mahal, tetapi tema dari acaranya. Aku sama pasangan aku dua-duamya Jawa, " kata Tantri saat ditemui di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (5/4/2014).


Namun, Tantri pun tak ingin pernikahannya terlalu ribet acara adat. Bagi calon istri Arda "Naff" itu, yang terpenting adalah pengajian sebelum pernikahan.


"Tapi enggak melulu pakai adat Jawa tetapi kita combain budaya tradisional dengan budaya yang sekarang. Keluarga kita benar-benar menyerahkan kita berdua. Keluarga kita benar-benar enggak mulu ya kayak siraman, bolehlah semua orang dengan prosesi adat seperti itu, tetapi keluarga aku bilang enggak apa-apa cukup pengajian saja itu juga maknanya sama," tutupnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.