Tak Ada Bastian di Film CJR The Movie 2


Jum'at, 04 April 2014 13:53 wib | Egie Gusman - Okezone




CJR (Foto: Egie/Okezone)CJR (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA - Setelah sukses dengan film Coboy Junior The Movie, Falcon Pictures akan kembali merilis film CJR The Movie 2. Berbeda dengan film pertama, kali ini Pattrick Effendy didapuk sebagai produser dan sutradara.


"Film ini akan menceritakan cerita pribadi anak-anak. Bagaimana mereka menghadapi keluarnya Bastian dan berubah menjadi CJR," terang Pattrick saat ditemui di Kantor Falcon, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (4/4/2014).


Rencananya, film ini mengambil lokasi syuting di San Francisco dan Los Angeles, Amerika Serikat dan Jakarta. Karena harus syuting di luar negeri, maka Iqbal, Kiky, dan Aldy harus mempersiapakan fisik dan mental.


"Persiapannya fisik sama mental sih. Pasti kan jet lag banget, bedanya 12 jam. Jadi jaga fisik aja lah jangan sampai sakit," timpal Iqbal.


Sayangnya, dalam film ini tidak melibatkan Bastian (personel yang sudah keluar). Selain CJR, film ini melibatkan artis-artis papan atas seperti, Kirana Larasati, Abimana Artasatya, Irgi Fahrezi, Joe "P Project", dan Arie Keriting "Comic 8". Rencana launching pada 23 Juli 2014, bertepatan dengan Hari Anak sekaligus hari lahir CJR.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.