James Franco Akhirnya Ngaku Ajak ABG Check In


Minggu, 06 April 2014 01:10 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Lucy (Foto: ist)Lucy (Foto: ist) LOS ANGELES - Sempat mengelak mengajak remaja 17 tahun pergi ke hotel, James Franco akhirnya mengakui perbuatannya. Aktor 35 tahun itu merasa malu akibat kejadian tersebut.


Foto percakapan Franco dengan wanita bernama Lucy beredar di situs jejaring sosial. Bintang film Spring Breakers itu merasa menjadi korban "kerasnya" sosial media.


"Aku merasa malu. Aku hanya contoh bagaimana sosial media penuh jebakan. Itu cara orang bertemu satu sama lain hari ini, tapi aku belajar banyak. Aku rasa karena aku masih anak baru dalam hal ini," kata Franco seperti dikutip Femalefirst, Minggu (6/4/2014).


Franco berdalih baru sadar di jejaring sosial penuh ketidakpastian. Kita tidak tahu dengan siapa sebenarnya berbincang dan sulit mengetahui apakah lawan bicara punya niat baik atau buruk. Contohnya, percakapan Franco dengan Lucy yang sebenarnya bersifat pribadi bisa beredar luas. (Baca: Isi percakapan James mengajak kencan Lucy)


"Anda tidak tahu dengan siapa Anda bicara. Aku banyak belajar dari hal ini," tandasnya. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.