Regina Suka Memukul karena Eks Pengguna Narkoba


Kamis, 03 April 2014 09:55 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Regina, asisten Farhat Abbas (Foto: Okezone)Regina, asisten Farhat Abbas (Foto: Okezone) JAKARTA- Ilal Ferhard mengaku sering menjadi korban kekerasan dari sang istri, Regina. Beberapa hal menyebabkan Regina menjadi tempramental, salah satunya karena Regina merupakan mantan pengguna narkoba.


"Itu mungkin imbas ya, karena dulu dia kan pemakai ya, pengaruh narkoba, jadi imbasnya sampai sekarang masih ada. Kan selama beberapa tahun ini Regina pakai narkoba. Jadi saya pikir ini bagian dari imbas itu semua. Kadang dia punya dua kepribadian, kadang baik, kadang kasar," kata Ilal ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 1 April 2014, malam.


Makanya saat itu ia tak berani melawan. Ia juga takut malah dirinya yang akan melakukan kekerasan kepada Regina. Pria yang dikabarkan dekat dengan Merry itu pun lebih memilih dipukul Regina. Saat Ilal bersabar, Regina malah melonjak, bahkan Ilal sempat diancam dengan senjata tajam.


"Kalau saya lawan, saya yang KDRT, saya diam dulu, karena waktu saya mau lawan, dia ancam pakai pisau, dia ambil pisau di dapur, dia langsung kabur. Saya dikunciin. Ini sudah sering terjadi, sudah berkali-kali, makanya saya sudah enggak tahan lagi dengan kelakuan Regina," lanjutnya.


Kini laporan terkait kekerasan itu telah berjalan di Polresta Bogor. Ilal pun berharap, Regina bisa mendapatkan hukum dari prilaku kekerasan itu.


"Saya sudah menunjuk kuasa hukum saya, termasuk bang Indra Syahnun Lubis untuk menyelesaikan masalah ini. Kasus ini harus berjalan, karena harus memberikan efek jera untuk regina. Memang Regina kelewatan sekali, jadi saya harus memberikan pelajaran untuk Regina," tutupnya.


(rnp)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.