Suami Regina Juga Sudah Kumpul Kebo dengan Mantan Pacar?


Rabu, 02 April 2014 17:41 wib | Egie Gusman - Okezone




Ilal & Merry (Foto: Egie)Ilal & Merry (Foto: Egie) JAKARTA - Setelah digugat cerai Regina, Ilal Ferhard selalu bersama mantan kekasihnya, Merry. Bahkan, keduanya dikabarkan tengah tinggal bersama.


Namun, kabar tersebut langsung dibantah Merry. Kata Merry, dia hanya menganggap Ilal sebagai teman.


"Saya sama Ilal dari dulu cuma teman. Dibilang CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali) juga enggak benar. Dibilang serumah dengan Ilal juga enggak benar. Saya tinggal di Kalibata lebih dulu dibanding mereka. Saya sama Ilal enggak pernah satu rumah, kami berbeda tower," elak Merry saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (2/4/2014).


Mengenai anaknya memanggil Ilal dengan sebutan "Papa", Merry pun menjelaskan, sang buah hati butuh figur seorang bapak. Terlebih, waktu Ilal lebih banyak ketimbang ayah kandungnya.


"Anak saya panggil Ilal Papi itu hal yang wajar saja ya. Anak saya butuh sosok seorang bapak, saya sudah pisah, bapaknya sibuk, dan anak saya hari-harinya ada Ilal. Kebetulan Ilal rindu dengan anaknya, maka dia pun dekatkan diri ke anak saya. Anak saya jadi panggil Papi. Saya sama Ilal enggak ada apa, pure berteman," tandasnya.

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.