Dipaksa Ngaku Selingkuh, Regina Benturkan Kepala Ilal ke Tembok


Kamis, 03 April 2014 10:05 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Regina & Farhat Abbas (Foto: Okezone)Regina & Farhat Abbas (Foto: Okezone) JAKARTA- Ilal Ferhard dipaksa Regina untuk mengakui jika dirinya berselingkuh dengan wanita lain yang notabene sahabatnya. Ilal yang merasa tak melakukan perselingkuhan pun membantahnya. Hal itu lah yang membuat Regina marah dan melakukan kekerasan kepada Ilal.


"Jadi Regina itu sadis dan kasar dan saya disuruh mengaku berselingkuh dan melakukan hubungan suami istri dengan sahabatnya dia berinisial L, istri ketua RT disana (tempat tinggal Ilal dan Regina di kawasan Bogor). Tapinya regina memutarbalikan fakta. Saya dibilang selingkuh dengan sahabat saya, dan saya dituduh satu tempat tinggal dengan Merry, padahal selama ini saya menutupi dan memilih diam, karena ini aib," kata Ilal saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 1 April 2014, malam.


Ketika Ilal menyangkal perselingkuhan, justru kekerasan yang ia dapat. Bahkan ia mengaku pelipisnya sempat berdarah karena dibenturkan ke tembok oleh Regina.


"Jadi waktu itu saya lagi di teras, Regina datang dengan marah-marah, saya disuruh sumpah di atas Alquran bahwa saya enggak pernah selingkuh dengan ibu bernama L itu, tetangga. Dia marah dan langsung melakukan penganiayaan. Atas kejadian tersebut saya mengalami luka di pelipis kiri, mata saya sempat bengap, dada sakit, kepala pusing karena dibentur ke tembok," tutupnya.


(rnp)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.