Istri Kedua: Kisruh Harta Warisan Bermula dari Foto Jojon


Rabu, 02 April 2014 13:46 wib | Edi Hidayat - Okezone




Jojon meninggal (Foto: Yudhi)Jojon meninggal (Foto: Yudhi) JAKARTA – Istri kedua almarhum Jojon, Henny Mariana, berseteru dengan istri pertama, Iin Sina, karena harta warisan. Henny pun menyesalkan keluarga Iin mengungkapkan masalah harta warisan ke publik melalui media infotainment.


Henny mengungkapkan, Iin melayat saat Jojon meninggal. Dan, saat acara tahlilan pun tidak ada pembicaran masalah harta warisan.


"Tidak ada. Pada saat mereka datang bagaimana layaknya melayat saja. Saya berbicara fakta, dia (Iin) datang seperti biasa. Justru mereka membicarakannya di infotainment," kata Henny, saat dihubungi melalui sambungan telefon, Rabu (2/4/2014).


Lebih lanjut, Henny menyesalkan mengapa mereka tidak membicarakan secara internal sebelum membawa masalah itu ke media. Pasalnya, dia merasa tidak menegerti permasalahan sebenarnya.


"Justru ini kan masalah intern, kalau mereka ngomong dengan saya langsung, itu lebih terhormat. Dia datang ke sini pas mau tahlilan. Terus dia datang sama anaknya yang di Jepang, enggak ada pembicaraan masalah harta," jelasnya.


Menurut Henny, kisruh harta warisan bermula saat keluarga Iin meminta foto mendiang. Sementara itu, Adi, putra pertama Iin Sina, mengaku hanya meminta alat-alat kesenian, dan ilmu yang merupakan harta berharga ayahnya.


"Saat itu, dia hanya meminta foto (foto Jojon yang di pemakaman). Saya bilang, foto ini cuma satu, nanti saya bikin repro. Sampai sekarang fotonya sudah jadi, enggak ada dari mereka minta," tandasnya. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.