Regina Sering Pukuli Ilal Ferhard hingga Babak Belur


Kamis, 03 April 2014 09:43 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Regina, asisten Farhat Abbas (Foto: Okezone)Regina, asisten Farhat Abbas (Foto: Okezone) JAKARTA- Sejak 2013 lalu, Reggina dijatuhkan talak oleh sang suami Ilal Ferhard. Namun apakah penyebab dari retaknya rumah tangga keduanya?


Saat menggelar jumpa pers, Ilal menyebutkan jika Regina sosok yang keras. Kekerasan fisik pun sering dialami oleh Ilal. Bahkan Ilal mengaku pernah babak belur karena dipukuli mantan istrinya itu.


"Kenapa saya dulu menceraikan Regina, cerai talak, di depan RT, sekuriti, dsb, di Bogor, karena dulu Regina memukul, menghajar saya, menendang saya, sehingga saya agak lebam, saya ditonjok. Saya juga diminta bersumpah di atas Alquran, dipukul pakai Alquran juga," kata Ilal di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 2 April 2014, malam.


Kejadian pada pada tahun lalu pun telah dilaporkan Ilal. Pada tanggal 1 Juni 2013 Ilal melaporkan Regina di Polresta Bogor. Ilal pun meminta polisi untuk tetap memproses laporannya.


"Dengan bejadnya dia, maka saya laporkan KDRT, bukti visum juga sudah ada. Itu kejadiannya Mei 2013. Pengacara, laporan polisi itu tanggal 1 Juni 2013, kejadiannya tahun 2013. Proses laporan terus berjalan, kami akan tetap mengawal, ini tak bisa dibiarkan. Saya meminta pada Polresta Bogor untuk kooperatif," tutupnya.


(rnp)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.