Fay Nabilla Bermimpi Bisa Kalahkan Agnes Monica


Minggu, 06 April 2014 09:10 wib | Egie Gusman - Okezone




Fay Nabilla (Foto: Egie/Okezone)Fay Nabilla (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA - Meski usianya masih belia, Fay Nabilla sudah disibukkan dengan berbagai aktivitas. Selain sibuk di dunia keartisan, Nabilla tak lupa mengerjakan aktivitas utamanya, belajar.


"Sekolah, ngumpul sama teman-teman, latihan ngedance, dan pesan yang tidak boleh dilupakan dari mamaku, giat belajar," ujar Nabilla saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta.


Untuk menjaga stamina, artis yang baru saja didaulat sebagai brand ambassador Simba Choco Chips ini menjaga pola makannya. Beruntung, Nabilla punya orangtua yang sangat disiplin mengenai pola hidup sehat.


"Menjaga stamina sangat penting. Tidak boleh telat makan. Menjaga kesehatan itu penting karena sakit itu enggak enak. Papa dan Mama juga ngingetin terus. Tidak boleh telat pokoknya. Sarapan, itu harus. Apalagi sudah ada Simba Choco Chip yang jadi menu sarapan pilihanku," jelasnya.


"Dulu kan main di Coboy Junior the Movie. Sekarang jadi bintang tamu di sinetron Diam-Diam Suka (DDS). Tapi tetap belajar tidak boleh ketinggalan. Terutama terus berlatih biar ngedance makin bagus, bisa ngalahin idolaku Agnes Monica," lanjutnya tertawa.


(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.