Bercanda Berlebihan, Hyoyeon "SNSD" Dipolisikan


Rabu, 02 April 2014 20:04 wib | Rama Narada Putra - Okezone




Hyoyeon Hyoyeon "SNSD" (Foto: ist) SEOUL – Ini mungkin terdengar seperti banyolan April Mop. Namun, sejumlah berita Korea melaporkan bahwa Hyoyeon "SNSD" yang awalnya hanya berpura-pura bertengkar dengan temannya, berakhir di kantor polisi atas laporan penyerangan.


Sebuah berita mengabarkan, saat itu Hyoyeon sedang bermain-main dengan teman prianya, bercanda dengan memukul-mukul pria tersebut. Namun, hal itu kemudian terlihat berlebihan, dan Hyoyeon tampak menyakiti teman prianya. Pria yang marah tidak terima dengan perlakuan tersebut, kemudian melaporkan Hyoyeon ke kantor polisi dengan tuduhan penyerangan.


Kantor Polisi Yongsan kemudian merilis sebuah pernyataan untuk mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut, dengan mengatakan laporan resmi tentang penyerangan tersebut telah dilengkapi, tapi tidak ada penanganan lebih lanjut karena bukti yang terlalu sedikit.


Menanggapi berita menghebohkan tersebut, pihak agensi Hyoyeon, SM Entertainment, segera meliris klarifikasi untuk meluruskan kabar tersebut. Mereka menyatakan, berita yang beredar hanya kesalahpahaman.


"Halo, ini SM Entertainment. Ini adalah respon untuk beberapa artikel hari ini mengenai SNSD. Tampaknya telah terjadi kesalahpahaman antara Hyoyeon 'SNSD' dengan kenalannya ketika mereka sedang bercanda yang berakhir pada laporan di kantor polisi. Kesalahpahaman ini sudah diluruskan, dan kejadian ini telah diselesaikan. Kami menerima peringatan untuk tidak bercanda secara berlebihan oleh polisi, dan kami akan berusaha mencegah kesalahpahaman lainnya," ungkapnya.


Sementara itu, sang kenalan yang telah melengkapi laporannya, kemudian menarik kembali laporannya, dan mengungkapkan, "Saya dipukul ketika kami sedang bercanda, kemudian saya mengajukan laporan. Namun saya menyadari, bahwa dia (Hyoyeon) pasti tidak melakukan itu dengan sengaja." Demikian seperti dilansir dari Soompi, Rabu (2/4/2014).


(rnp)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.