Main Drama, Seungri "Big Bang" Belajar Akting pada TOP


Jum'at, 04 April 2014 17:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Seungri (Foto: ist)Seungri (Foto: ist) SEOUL - Setelah memutuskan tampil dalam sebuah drama, Seungri mendapat banyak dukungan dari para personel Big Bang. Dia juga mengatakan TOP selalu memberi saran agar aktingnya terlihat memuaskan.


Seungri mengaku kerap menonton berbagai film dan drama yang dibintangi TOP. Pasalnya, dia lebih dulu terjun di dunia akting dan mendapat pujian dari banyak orang.


"Ini adalah akting pertamaku di drama. Tak peduli negara dan bahasanya, akting itu menyenangkan. TOP adalah aktor yang baik dengan gayanya sendiri. Dia benar-benar luar biasa. Aku merasakan banyak hal ketika melihat proyek TOP. Dia pernah sekali memberiku saran bahwa aku harus menularkan sifat ceria dan optimisku dalam akting," ungkapnya saat menghadiri jumpa pers.


Tak hanya para personel Big Bang, staf hingga CEO agensinya, Yang Hyun Suk, pun memberikan dukungan untuk Seungri. Mereka juga mengakui bahwa Seungri memiliki bakat akting. Demikian seperti dilansir MWave, Jumat (4/4/2014).


"Personel lain juga memandang bakat yang aku miliki. Para member, staf perusahaan, dan CEO Yang Hyun Suk memberikan dukungan mereka," tutupnya.


Sekadar diketahui, Seungri akan bermain dalam drama Angel Eyes. Dia akan menjadi lawan main beberapa pemain terkenal, seperti Goo Hye Sun, Lee Sang Yoon, Kim Ji Suk, Jung Jin Young, Gong Hyung Jin, Kang Ha Neul, dan Nam Ji Hyun.


(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.