Korban Pelecehan UGB Anggap Tawaran Jadi Artis Sebuah Anugerah


Selasa, 01 April 2014 20:42 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Korban UGB (Foto: Alan/Okezone)Korban UGB (Foto: Alan/Okezone) JAKARTA - "R" merasa selalu dipojokan karena dinilai mencari sensasi dari kasus pelecehan yang diduga dilakukan oleh UGB. Banyak yang menilai "R" ingin mendongkrak popularitas agar bisa terjun di industri hiburan.


Menanggapi hal itu, "R" yang didampingi sang ibu dan kuasa hukumnya membantah jika telah mencari popularitas.


"Saya tegaskan korban tidak melakukan rekayasa apapun juga. Ini malapetaka yang menimpa dirinya," kata Ferry Juan saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (1/4/2014).


Setelah kasusnya bergulir, nama "R" terus kian mencuat proses hukum pun terus berjalan. "R" pun tak menampik jika suatu saat dirinya bisa terjun di industri hiburan. Baginya, bisa bermain sinetron, film atau bernyanyi merupakan anugerah setelah diduga dilecehkan oleh UGB.


"Kalau ada tawaran itu suatu anugerah. Itu rezeki masa saya tolak. Tapi saat ini saya enggak mau banyak komentar, saya fokus kasus ini dahulu, saya ikuti hukum," tutup "R". (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.