Deddy Corbuzier Takut Hubungannya dengan Jupe Merenggang


Rabu, 02 April 2014 17:10 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Deddy (Foto: Edi/Okezone)Deddy (Foto: Edi/Okezone) JAKARTA - Deddy Corbuzier menghindar usai dipanggil ke Komisi Yudisial terkait laporan Hakim Agung, Gayus Lumbuun. Acara yang dipandu Deddy dianggap Gayus menyebar bukti transfer palsu Jupe kepadanya.


Deddy pun punya alasan kenapa dirinya menghindar. Ia takut justru isu itu malah membuat dirinya renggang dengan Julia Perez (Jupe) yang diisukan menyuap hakim Gayus Lumbuun.


"Yang jadi masalah saat itu keluar berita Jupe bakal laporin saya. Lah saya berteman baik sama Jupe. Makanya saya menghindar dari wartawan. Karena keluar berita enggak benar," ungkap Deddy saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (2/4/2014).


Deddy berusaha kooperatif dengan para menegak hukum. Ia mau menjelaskan duduk perkara kenapa program Hitam Putih menayangkan bukti transfer yang diduga palsu itu. Kini ia meminta aparat menindak tegas siapa dalang di balik isu suap hakim agung MA.


"Sudah selesai kemarin dari KPI, KY, kepolisian sudah. Sebenarnya yang harus dicari siapa pembuat itu. Yang ribet jadi saya deh. Saya sudah ke MA ketemu Pak Gayus. Sudah selesai. Tinggal pembuat itu (bukti transfer) belum ketemu. Semua baik-baik saja. Karena di sana saya sebagai saksi. Kalau dipangiil saya datang, ditanya saya jawab," tutupnya. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.