Nia Daniati Beberkan Bukti Perselingkuhan Farhat-Regina


Rabu, 02 April 2014 14:02 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Nia Daniati (Foto: Egie/Okezone)Nia Daniati (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA - Sidang perceraian Farhat Abbas dan Nia Daniati memasuki agenda pembuktian. Pembuktian kali ini hanya sebatas penyerahan bukti secara tertulis.


Nia yang diwakili kuasa hukumnya, Susanti Agustina membawa fotokopi surat nikah, akta lahir anak. Selain itu, Nia yang juga berebut harta gana-gini dari Farhat membawa sejumlah fotokopi beberapa aset yang dimiliki Farhat yakni, lima unit apartemen di Sudirman, di Bekasi dan Villa yang di Puncak.


"Hari ini pembuktian. Kita bawa surat nikah, KK, akta lahir anak, aset yang dimiliki seperti apartemen Sahid Sudirman ada 5 Unit, di Bekasi 1, Villa yang di Puncak," ungkap Susanti di PA Jakarta Selatan, Rabu (2/4/2014).


Pembuktian ini dilakukan agar aset atas nama Nia tak diubah kepemilikannya. Tersiar kabar vila di kawasan Puncak sudah berubah menjadi milik Regina.


"Dan yang ada di Twitter, vila Nia Daniati dipindahkan ke Regina," lanjut Susanti.


Selain pembuktian tentang aset-aset, Susanti membawa bukti perselingkuhan Farhat dan Regina. Bukti yang membuat rumah tangga mereka menjadi retak.


"Bukti perselingkuhan Farhat Abbas dengan jubirnya kita masukkan ke pembuktian," tutup Susanti. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.