Jepe Suka dengan Sikap Misterius Teuku Wisnu


Sabtu, 05 April 2014 17:40 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Jepe (Foto: dok. pri)Jepe (Foto: dok. pri) JAKARTA - Artis pendatang baru Juan Patiung mengaku kagum dengan Teuku Wisnu. Selain terlihat tenang, akting suami Shireen Sungkar itu tak perlu diragukan lagi.


"Teuku Wisnu itu aktor yang kalem dan misterius namun selalu bisa memerankan peran apapun yang diembannya. Dia sering malu-malu atau sedikit bicara tapi aktingnya bagus banget," ujarnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.


Pria yang kerap disapa Jepe ini pun banyak belajar dari sosok Teuku Wisnu. Bintang FTV Kerenda mayat, Gadis Berkerudung Merah dan Ambulance Misterius ini bertekad terus mengembangkan bakat aktingnya di layar kaca.


"Jepe berharap bersama Zebe Management dapat membantu, mengarahkan dan membina untuk memenuhi mimpi menjadi artis yang berkualitas," kata pria kelahiran Makassar 29 Oktober 1995 ini.


Sambil terus menekuni profesi sebagai artis, Jepe juga punya cita-cita menjadi politikus. Mahasiswa Sekolah Tinggi Pariwisata Bali Internasional ini terinspirasi artis yang kini terjun ke dunia politik seperti Rano Karno, Rieke Diah Pitaloka, Marissa Haqque, Eko Patrio, Nurul Arifin.


"Meskipun dunia politik dikenal dunia yang panas, penuh rintangan dan berbagai saingan termasuk sikut-sikutan tapi Jepe tetap optimis bisa menjadi politikus terkenal juga nanti," pungkasnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.