Temani Sidang Cerai Regina, Farhat: Jangan Dibilang Pacaran!


Rabu, 02 April 2014 11:43 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Regina & Farhat (Foto: Alan)Regina & Farhat (Foto: Alan) JAKARTA - Regina Andriane Saputri menjalani sidang cerai perdana dengan sang suami, Ilal Ferhard, di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Tampak, Farhat Abbas setia menemani Regina menjalani proses persidangan.


"Hari ini saya mendampingi klien saya. Saya tim kuasa hukum dia (Regina). Meski penampillan saya begini, saya kuasa hukum lho. Jangan nuduh macam-macam, jangan dibilang pacaran di pengadilan. Ini hanya jadwal sidang sama," ungkap Farhat, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (2/3/2014).


Regina pun mengaku tenang menghadapi persidangan dengan Farhat Abbas di sampingnya. Meski sempat grogi, rasa itu hilang setelah didampingi suami Nia Daniati itu.


"Grogi sih pasti, tapi ada kuasa hukum saya, dan bang Farhat juga," ujarnya.


Agenda hari pertama ini, Regina hanya menyampaikan berkas administrasi di depan majelis hakim. Seperti diketahui, Regina mendaftarkan gugatan cerai pada 6 Maret 2014. Regina ingin perceraiannya dengan Ilal dilegalkan Pengadilan Agama, karena sudah ditalak sejak 2013 lalu.

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.