Anggap Nia Matre, Farhat Pilih Temani Regina


Rabu, 02 April 2014 12:10 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Farhat Abbas & Nia Daniati (Foto: Arief)Farhat Abbas & Nia Daniati (Foto: Arief) JAKARTA - Persidangan Farhat Abbas dan Nia Daniati berbarengan dengan sidang cerai Regina Andriane dan Ilal Ferhard, di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Namun, Farhat lebih memilih mendamping Regina ketimbang mengurusi perceraiannya.


"Kalau persidangan saya, saya sudah kasih ke Miftaah. Dan saya timnya kuasa hukum Regina, saya sebagai pengacara ibu cantik ini. Saya enggak menghadiri sidang saya," kata Farhat di temui di PA Jakarta Selatan, Rabu (2/3/2014).


Farhat enggan mengikuti sidangnya, karena tidak mau bertemu Nia Daniati. Farhat menilai, Nia saat ini sudah berpikir tentang harta. Jauh dari sikap Nia sebelumnya.


"Semoga enggak ketemu dulu ya, sekarang beda visi misi. Dulu visi misi cinta, sekarang visi misi harta. Kita harus saling menghargailah," tutup dia. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.