Hah, Miley Cyrus Hamil karena Hubungan Satu Malam?


Kamis, 03 April 2014 11:09 wib | Chaerunnisa - Okezone




Miley Cyrus (Foto: Digitalspy)Miley Cyrus (Foto: Digitalspy) LOS ANGELES - Miley Cyrus dikabarkan tengah berbadan dua. Namun, pelantun "Wrecking Ball" itu tidak mengetahui siapa ayah sang jabang bayi, karena sering melakukan hubungan seks satu malam. Kabar itu mencuat lewat majalah Life & Style edisi April.


Namun, juru bicara pelantun "Adore You" itu langsung membantah kabar tersebut. "Tidak ada kebenaran dalam berita tersebut," jelasnya singkat.


Sementara itu, seorang sumber yang mengaku teman Miley mengungkapkan kepada majalah Life & Style, kehamilan tersebut karena tingkah laku Miley yang liar selama ini. Itu membuat Miley merasa ketakutan karena sedang berada di puncak kariernya.


"Dia sedang ada di puncak karier, dan tidak siap untuk memiliki anak. Kupikir dia bahkan tidak tahu siapa ayahnya. Aku yakin dia lupa meminum pil selama ini," tandas sumber.


Diterpa isu tak sedap, Miley lebih memilih mengungkapkan kesedihannya ditinggal anjing kesayangan, Floyd, di Twitter. Demikian seperti dilansir dari Hollywoodlife. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.