Kylie Minogue Nangis Setiap Malam Usai Putuskan Pacar


Rabu, 02 April 2014 08:12 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Kylie Minogue (Foto: wenn)Kylie Minogue (Foto: wenn) LOS ANGELES - Kylie Minogue mengaku menangis setiap malam menjelang tidur setekah putus dari kekasihnya, Andres Velencoso. Kisah cinta Kylie dan Andres kandas lima tahun silam.


Kylie merasakan patah hati setelah kisah asmaranya kandas. Namun, Kylie juga merasa beruntung karena hubungannya dengan Andres masih berjalan baik meski sudah tidak lagi berpacaran.


"Aku bisa saja, ya. Itu bukan waktu yang lama. Aku menangis setiap melewati malam," akunya seperti dikutip Contactmusic, Rabu (2/4/2014).


"Untungnya Andres dan aku masih berkomunikasi. Jelas tidak seperti kami yang dulu. Dia pria hebat dan itu hal penting. Aku menikmati bahwa aku sangat kacau. Aku tidak hanya duduk di rumah merana," lanjutnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.